05 - 12 - 2020

KAPOLRES PSP KEMBALI MELAKSANAKAN GIAT DDS DEMI UNTUK MENGETAHUI KELUHAN MASYARAKATd

Demi mengetahui keluhan warganya, Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini, SIK., MH., melaksanakan program Door to Door System (DDS) di Kelurahan Aek Tampang, Lingkungan Link VIII, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan, Kamis (19/11/2020).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini, SIK., MH., Kasat Binmas AKP Sulhan Arifin, SH., Kasat Intelkam AKP Najaruddin, Lurah Aek Tampang Ahmad Jumadi, Kepling VIII Syahrin Nasution, Masyarakat kelurahan Aek tampang yang berjumlah 25 Orang.

Saat perbincangan berlangsung Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini, SIK., MH., menanyakan keluhan masyarakat dan harapan dari masyarakat.

“Kami mau menyampaikan kepada ibu Kapolres bahwa keluhan kami banyak nya anak-anak geng motor yang memakai knalpot blong menyebabkan kebisingan di lingkungan masyarakat,” ujar warga.

“Terkait knalpot blong, kita sudah pernah melakukan kegiatan rutin yang di tingkatkan pada bulan Oktober 2020 lalu, dan saat itu sebanyak 35 unit speda motor kita amankan, namun walaupun demikan atas keluhan warga kita tetap tanggapi dan upayakan akan mengatasi masalah yang di keluhkan masyarakat terkait kebisingan yang berasal dari knalpot blong itu,” ujar Kapolres.

“Dalam kesempatan ini juga, saya tetap mengajak warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan 3M yaitu memakai masker pada saat beraktivitas diluar rumah, meenjaga jarak / hindari kerumunan dan mencuci tangan secara berkala / memakai hand sanitizer guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di bumi dalihan natolu ini,” tandas Kapolres.