14 - 11 - 2019

ANTISIPASI ADANYA GIAT RADIKAL KASAT BINMAS MENINGKATKAN GIAT SILATURAHMI DENGAN TOKOH AGAMA DAN TOKOH MASYARAKATd

ANTISIPASI ADANYA GIAT RADIKAL KASAT BINMAS MENINGKATKAN GIAT SILATURAHMI DENGAN TOKOH AGAMA DAN TOKOH MASYARAKAT

Humas Polres Padangsidimpuan-Padangsidimpuan, Polres Padangsidimpuan melalui Satbinmas menggelar Operasi Bina Waspada Toba 2019 yang dilaksanakan pada Sabtu 12 Oktober 2019 lalu dengan Sasaran Tokoh Agama,  Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan elemen masyarakat lainnya yang bertujuan untuk menciptakan dan membangun daya cegah dan daya tangkal masyarakat dari Kelompok Terorisme,  anti pancasila serta cegah gangguan kamtibmas dalam rangka menjamin stabilitas kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kota Padangsidimpuan. 

Untuk itu dalam pelaksanaan Ops Bina Waspada ini Kasat Binmas akan lebih meningkatkan giat Sambang, Tatap Muka dan Silaturahmi dengan para Tokoh untuk berkoordinasi terkait dengan tujuan dari kegiatan ini, " ujar Iptu Sulhan. 

Kasat Binmas yang merupakan Kepala Satuan Seksi Pembinaan Masyarakat tampak jelas kita lihat sedang melaksanakan silaturahmi dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat. Pak Regar sapaan akrab buat Iptu Sulhan Arifin yang sering dipanggil oleh orang-orang sedang bersilaturahmi dengan Ustadz Ridwan dan juga Tomas Kel. Kayu Ombun terkait dengan sitkamtibmas jelang Pelantikan Presiden yang selalu di warnai dengan banyaknya berita-berita hoax beredar di Medsos yang belum kita ketahui kebenaran dari pemberitaan tersebut. Untuk itu Pak Regar yang juga merupakan Kasat Binmas menghimbau agar dalam penggunaan Medsos ini lebih jeli dan tidak mudah terprovokasi yang hanya bertujuan untuk memecah belah NKRI " ujar Sulhan Arifin kepada Ustadz dan juga tomas yang ikut dalam silaturahmi itu. (Ah)