06 - 12 - 2019

NGOPI BARENG POLRES PADANGSIDIMPUAN BERSAMA AWAK MEDIA CETAK, ELEKTRONIK DAN TVd

Dalam Kepemimpinan Kapolri yang baru membuat 7 Program Prioritaantara lain Pemantapan Managemen Media, sehingga Polres Padangsidimpuan melaksanakan Ngopi Bareng bersama Awak Media Cetak, Elektronik dan TV pada Senin 02 Desember 2019 pukul 10.00 wib bertempat di Aula Enda Dharmalaksana Polres Padangsidimpuan. 

Pada cara Ngopi Bareng ini , Kapolres Padangsidimpuan AKBP HILMAN WIJAYA, SIK. MH dihadapan Awak Media Cetak, Media Elektronik dan Media TV menyampaikan : 

Kita ucapkan Syukur kepada Tuhan karena masih diberi waktu nagi kita bertemu, Kami mengucapkan terimakasih kepada semua Rekan-rekan Awak Media yang telah menghadiri Undangan kami, Kita sudah sering Ngopi Bareng di Kantin, Café dan ditempat lain jadi hal Ini merupakan suatu Moment. 

Kesempatan yang baik pula untuk dapat saling menyampaikan yang mungkin menjadi pertanyaan atau unek-unek rekan-rekan semua, Kami dari Polri sudah berkomitmen dan ini sudah saya sampaikan kepada Anggota saya bahwa jangan ada yang coba-coba meminta Proyek kepada Walikota atau Kepala Dinas dan kepada Para Kadis jika ada yang melanggar aturan dan ketentuan atau sengaja untuk memperkaya diri, kami tidak akan segan-segan melakukan tindakan Hukum. 

Kami akan mengawasi secara langsung perizinan-perizinan kepada Pelaku Usaha yang akan membuka lapangan pekerjaan agar tidak dipersulit apalagi sampai memakan tenggang waktu yang lama , supaya Investasi di Padangsidimpuan ini bisa menjanjikan bagi Kota ini. 

Dan kami meminta agar Kota ini dapat lebih meningkatkan Perekonomian khususnya UKM-UKM, contohnya membuat Pasar Malam dengan melibatkan UKM dan tidak mengundang orang lain untuk mengeruk uang yang ada di Kota ini untuk dibawa keluar dari Kota ini.

Kami Aparat Penegang Hukum dan Kejaksaan berkomitmen betul-betul kita membantu Pelaksanaan Kegiatan Pembangunan dan mereka juga harus memiliki ide-ide Kreatif sehingga dapat meningkatkan Perekonomian ini , jangan sudah ada perintah dari Presiden masih begini-begini saja, ujar Hilman.