19 - 08 - 2019

KASAT INTELKAM TERJUN LANGSUNG PENGAMANAN UNRASd

Senin 12 Agustus 2019 Pukul 10.30 Wib Kasat Intelkam langsung terjun Pengamanan Unjuk rasa dari Warga Desa Batang bahal - Desa Siloting Kec. Padangsidimpuan Batunadua Kota Padangsidimpuan.

Dengan jumlah massa sebanyak : 300 Orang, Titik Kumpul : Desa batang bahal . Tujuan Kantor DPRD Kota Padangsidimpuan, Koordinator Lapangan Jamiluddin Harahap, Suroto, Koordinator Aksi Hendrak AL

- Spanduk A. Gambar Kadis lingkungan hidup B. Gambar Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan bertuliskan "Apa maksud anda memberikan izin prinsip TPA Batang bahal..?" C. Gambar Ketua Tim PKK Kota padangsidimpuan bertuliskan "Tolong sampaikan kepada Bapak walikota tentang penolakan TPA Batang bahal " D. Gambar Walikota dan Wakil Walikota padangsidimpuan Bertuliskan "Jangan akibat kepentingan, Kami masyarakat yang menjadi KORBAN....!!!!

Tolak TPA Batang bahal...!!!"

Rincian Aksi :

- Pada pukul 09.30 wib Warga Desa batang bahal - Desa Siloting berkumpul di desa Batang bahal - Pukul 10.00 wib Warga Desa Batang bahal mulai bergerak menggunakan kenderaan Angkutan umum R4 sebanyak 6 Unit beserta 1 unit R4 Sound system. - Pada pukul 10.15 Wib Warga berhenti dan turun dari angkutan di Jl. BM. Muda Simpang 3 silandit dan Mulai berbaris untuk berjalan menuju Kantor DPRD kota padangsidimpuan. - Pukul 10.35 Wib warga sampai didepan Gedung Kantor DPRD Kota Padangsidimpuan dan telah dan telah dilakukan pengamanan Oleh Kepolisian Resort Padangsidimpuan dan Satuan Polisi Pamong praja.

Selanjutnya Melakukan Orasi. - Pada pukul 11.00 wib wib perwakilan dari warga Desa batangbahal - desa siloting di terima oleh ketua DPRD untuk Memasuki ruangan Ketua DPRD untuk melakukan Problem Solving.

Dihadiri : - Ketua DPRD Hj. Taty ariany.

- Kapolres Kota Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya.

- Forkominda

- Perwakilan Warga Desa Batang bahal dan Desa siloting sebanyak 10 Orang.