OPERASI ZEBRA TOBA, PERSONEL SATLANTAS PADANGSIDIMPUAN BERIKAN DIKMAS LANTAS KEPADA PELAJAR SMKN 2 P.SIDIMPUAN

Masih dalam rangkaian kegiatan operasi zebra Toba 2018, Kamis (08/11) Bertempat di halaman gerbang sekolah SMK N 2 Padangsidimpuan, telah dilaksanakan kegiatan Sosialisasi oleh Aiptu Wini dan Bripka Sugianto kepada pelajar yang terlambat masuk sekolah.

 

Dalam penyampaiannya, dua personel Satlantas Padangsidimpuan ini mengatakan bahwa tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah terkait dengan masih adanya penumpang terutama anak sekolah yang naik diatas Kap Mobil.

 

Bripka Sugianto mengatakan agar anak-anak sekolah tidak lagi naik diatas Kap Mobil dan jika melihat rekannya yang pelajar masih naik diatas Kap Mobil agar saling menegur demi keselamatan. “Jika sudah jatuh nanti yang rugi ya kalian sendiri, orang tua sedih, masa depan kalian pun jadi berantakan.” “Harapan kedepannya, setelah pertemuan ini tidak ditemukan lagi anak-anak sekolah yang nekad untuk naik ke atas kap mobil atau bergantungan di pintu angkot. Jangan terlibat pergaulan bebas, ugal-ugalan, apalagi memasang knalpot blong di kendaraannya yang meresahkan masyarakat pengguna jalan lainnya.” Jelas aiptu wini.

 

 

Hal ini disambut baik oleh pihak guru agar murid-muridnya menjadi semakin baik untuk kedepan. (Poet)